Kapolda Maluku Himbau, PT PLN Maluku/Malut Perhatikan Jaringan Listrik Di Masyarakat Saat Ibadah Puasa

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebagai objek vital yang menerangai penerangan rumah masyarakat, pihak PT PLN Persero Maluku/Maluku Utara dihimbau untuk dapat memperhatikan jaringan listrik saat berlangsungnya pelaksanaan ibadah puasa 1441 Hijria di Maluku.

Himbauan tersebut di sampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Baharudin  Djafar saat menerima kunjungan silatuhrami General Manager PLN unit induk Maluku dan Maluku Utara dan GM Unit Induk Pembangunan Maluku, di ruang kerja Kapolda Maluku, Rabu (22/4/2020).

“Tinggal menghitung hari ini Kota akan menyambut bulan suci Ramadhani. Olehnya itu selaku Kapolda Maluku saya berharap agar selama bulan ramadhan ini  semua jaringan listrik disetiap rumah-rumah amsyarakat dapat berjalan dengan baik,agar tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” pesan Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku menuturkan, PLN merupakan obyek vital yang harus  di jaga dan lindungi,sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik.

“Selaku Kapolda Maluku,saya mengucapan terimakasih atas kedatangan PLN Maluku dan terimakasih juga karena komunikasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan PLN,”tutur Kapolda.

Meresponi sambutan baik dari Kapolda Maluku dan para Pejabat Utama, Maluku GM Manager PLN Maluku, Romantika Juni Putra, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda atas kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

“Terima kasih atas jalinan kerjasama yang selama ini telah terbangun antara Polda dan PLN sendiri,” kata Romantika Juni Putra. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *