Kapolda Maluku Minta Dukungan Dan Support PT Garuda Indonesia, Terkait Pergesaran Personil Pengamanan Pilkada

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Dukungan pergeseran personil pengamanan Polda Maluku pada Pilkada serentak tahun 2020, akan dibantu PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Permintaan dukungan terkait pergeseran personil pengamanan, disampikan Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs, Baharudin Djafar, yang didampingi Dir Pam Obvit Polda Maluku, saat menerima kunjungan audensi bersama PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, bertempat di ruangan Kerja Kapolda, Senin (3/8/2020).

“Selaku Kapolda Maluku, saya meminta dukungan dan support dari pihak PT Garuda Indonesia dalam hal pergeseran personil pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, di empat Kabupaten di Provinsi Maluku  empat kabupaten yang ada di provinsi Maluku, 4 Kabupaten tersebut diantaranya, Kabupaten Buru Selatan, Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Kepulauan Aru, dan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD),” pinta Kapolda Maluku.

Jenderal bintang dua itu menuturkan, rentan kendali dan kondisi geografis yang berjauhan dari ke-4 Kabupaten yang akan melangsungkan Pilkada, tentunya dalam pergeseran personil pengamanan, sangat dibutuhkan adanya kerja sama yang baik dari pihak PT Garuda Indonesia.

“Kami meminta dukungan dan support dari pihak Garuda dalam hal pergeseran personil kami ke wilayah-wilayah tersebut nantinya,”Ungkap Kapolda.

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolda Maluku, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, melalui Valentry Akela, mengakui akan mendukung dan mensupport langkah Polda Maluku dalam mengamankan dan mensukseskan jalannya Pilkada yang akan  digelar di empat kabupaten di provinsi Maluku.

“Terkait dengan hal yang disampaikan Bapak Kapolda, kami selaku perwakilan dari pihak Garuda akan memberikan support kepada Polda Maluku dalam hal pergeseran personil ke wilayah Kabupaten yang melaksanakan Pikada,” tutur Valentry Akela. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *