Kapolda Maluku Pimpin Sertijab, 2 PJU dan 3 Kapolres

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jabatan 2 Pejabat Utama dan 3 jabatan Kapolres jajaran Polda Maluku sermi di serahterima yang digelar dalam upara serahterima jabatan dan dipimpin langsung oleh   Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Baharudin Jafar, M.Si, bertempat di Aula Rupattama. Kamis (27/02/2020).

Serahterima jabatan pejabat utama dan menengah Polda Maluku ini, dilakukan berdasarkan keputusan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Nomor: KEP/229/II/2020 tertanggal 3 Februari 2020 tentang pergeseran jabatan perwira tinggi dan perwira menengah polri.

Adapun para pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Direktur Reskrimsus Polda Maluku dari Kombes Pol. Firman Nainggolan kepada Kombes Pol. Eko Santoso. Direktur lalulintas Polda Maluku dari Kombes Pol. Heru Trisasono kepada AKBP Rahmat Hakim S.I.K.

Dan Kapolres Malra dari AKBP Indra Fadillah Siregar S.H S.I.K kepada AKBP Alfaris Patiwwael S.IK,MH, Kapolres SBT dari AKBP Adolof Bormasa SH MH, kepada AKBP Andre Sukendar S.IK dan Kapolres MTB dari Andre Sukendar S.IK Kepada AKBP Adolof Bormasa SH MH.

Penyerahan jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, ditandai dengan penandatangan pakta intergritas dari masing-masing pejabat lama dan pejabat baru yang di serahterimakan, serta pembacaan sumpah oleh Kapolda Maluku,dan diikuti oleh para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dilingkup Polda Maluku.

Turut hadir dalam serah terima tersebut yakni, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono M.Si., para pejabat utama polda maluku, para Kapolres jajaran, para Pamen dan Pama Polda Maluku, Ketua Yayasan Bhayangkari dan seluruh staf Kemala Bhayangkari Daerah Maluku.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *