Kapolda Maluku Sambut Kepulangan,1 SSK Sabrimob Polda Maluku Penugasan BKO Di Papua

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Tunaikan tugas negara, selama 6 bulan sejak September 2020 hingga Maret 2021, sebagai personil Bawah Kendali Operasional (BKO) operasi pengamanan daerah rawan di wilayah hukum Polda Papua, 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi), Satuan Brigade Mobile Polda Maluku, akhirnya kembali pulang ke Maluku.

Kepulauan 1 SSK BKO Satbrimob Polda Maluku dari Papua tersebut, disambut dalam upacara penyambutan, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, Senin (15/3/2021).

Kapolda Maluku dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih, rasa bangga dan haru kepada seluruh personel penugasan yang telah melaksanakan tugas mulia itu dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih telah membawa nama harum jajaran Polda Maluku dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi tanpa terjadi pelanggaran disiplin yang dapat mencoreng nama kesatuan Polda Maluku,” ucap Kapolda.

Kapolda menuturkan, keberhasilan yang anggota raih tentunya dapat dengan semangat juang, dedikasi, disiplin yang tinggi serta loyalitas kepada Negara dan pimpinan. Hal ini telah membuktikan kepada pimpinan bahwa satuan brimob merupakan satuan terlatih yang dapat diandalkan dalam menanggulangi kejahatan yang berintesitas tinggi yang merupakan satuan pamungkas kepolisian negara republik Indonesia.

Pada kesempatan itu kapolda juga menggalungkan karangan bunga kepada Danki Penugasan perwakilan brimob sebagai tanda penghargaan dan ucapan selamat datang kembali di Bumi Raja-Raja. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *