Kapolda Maluku, Serahkan Bantuan kemanusian Kepada Korban Gempa Sulteng

Polri

Ambon,Maluku– Kepedulian sosial akan musibah Tsunami dan gempa bumi yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), pada beberapa waktu lalu, menggerakan hati Polda Maluku, dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Sulteng.

Bantuan kemanusian dari Polda Maluku untuk korban gempa dan tsunami yang melanda Kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu, Provinsi Sulteng, diserahkan langsung oleh Kepala Polda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa, di Markas Polda Sulteng, Senin (29/10/2018).

Didampingi Kabid Keuangan Polda Maluku, Kombes Pol Eryek Kusmayadi, Kapolda menyerahkan bantuan  kemanusiaan berupa uang tunai Rp 663. 095.000, 10 ton beras, 20 set tenda, 400 dos mie instan, 805 helai selimut, 20 unit genset dan kebutuhan lainnya dengan total nilai, Rp 1.319.217.000” dan diterima langsung oleh Wakapolda Sulteng, Kombes Pol, Setyo Budi Moempoeni Harso, untuk nantinya disalurkan kepada para korban.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari  personil Polda Maluku dan 9 Polres jajaran serta Bhayangkari dan ada juga sumbangan dari masyarakat. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polda Maluku atas musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda sebagian kawasan di Sulteng, dengan harapan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban,”ungkap Kabid Humas Polda Maluku,Kombes Pol Muhamad Rum Ohirat,kepada Cakra News,melalui pesan selulernya,Senin (29/10/2018). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *