Kapolda Maluku Titip Pesan Moril, Untuk Personil BKO Satbrimob Polda Maluku Di Jakarta

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, disiplin dan patuhi aturan protokol kesehatan, sebuah titipan pesan moril, dari Kapolda Maluku, Irjen Pol, Baharudin, yang disampaikan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan De Fretes,saat melakukan pengecekan personil Satbrimob Polda Maluku, yang tengah menunaikan tugas BKO ke Polda Metro Jaya.

Dalam pengecekan personil BKO Satbrimob Polda Maluku, di lokasi Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, pada Senin (26/10/2020), Waka Polda Maluku didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol.M.Guntur,S.IK.

“Kedatangan kami selain mengecek langsung juga menyampaikan pesan Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan, disiplin dan patuhi aturan (jangan melanggar) serta protokol kesehatan. Tetap semangat dalam bertugas dan tanamkan pada jiwa pada diri masing-masing, bahwa jiwa ragaku untuk kemanusiaan. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” pesan Wakapolda Maluku.

Sebelumnya, Polda Maluku melepaskan dua Satuan Setingkat Kompi (SKK) Brimob yang mendapatkan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polda Metro Jaya guna membantu pengamanan aksi demonstrasi mahasiswa dan buruh.

Baca Juga: Pengamanan Unjuk Rasa Di Jakarta, Polda Maluku Kerahkan 200 Personil Satbrimob BKO Ke Polda Metro Jaya 

Upacara pelepasan dua SSK Brimob Polda Maluku yang di-BKO ke Polda Metro Jaya ini dipimpin Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar di Lapangan Upacara Letkol Chr. Tahapary Tantui Ambon, Minggu (11/10/2020).

Pemberangkatan personil Satuan Brimob sebanyak 200 orang yang mendapatkan tugas BKO ke Polda Metro Jaya ini atas instruksi Kapolri untuk ikut mengamankan aksi unjuk rasa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *