Kapolda  Maluku Ucapkan Terimakasih, Kepada Masyarakat Sukseskan Pesparani Di Kota Ambon

Militer Polri

Ambon,Maluku– Suksesnya ,pelaksanaan Pesta Paduan Suara Grejani  (Pesparani) ke-1 di Kota Ambon, yang berlangsung selama 6 hari, diaprersiasi oleh Kapolda Maluku,Irjen Pol ,Royek Lumowa, MM,  dengan mengucapkan terimah kasihnya kepada Masyarakat Maluku yang telah membantu pihak Polda Maluku, dalam menyukseskan jalannya ivent Nasional tersebut.

Kapolda Maluku melalui ucapan terimah kasih yang dirilis oleh Bid Humas Polda Maluku,kepada Wartawan,Senin (5/11/2018), mengatakan, Pesparani Nasional ke-I, yang berlangsung di Kota Ambon, Provinsi Maluku, sejak 27 Oktober sampai 1 November 2018, lalu, berjalan aman, lancar dan sukses.

Kesuksesan jalannya kegiatan umat Khatolik Pertama di Indonesia di Kota Ambon, tidak terlepas pisahkan dari  adanya campur tangan seluruh element masyarakat, stakeholder dan instansi terkait lainnya. Ucapan terimakasih kepada semua pihak, karena turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ikut mensukseskan kegiatan yang berjalan selama sepekan tersebut.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Baik Panitia, Pemerintah, rekan-rekan TNI, dan anggota jajaran Polda Maluku, karena telah berupaya menjaga keamanan sehingga pelaksanaan kegiatan Pesparani berjalan sukses dan lancar,” ucap Kapolda,

Menurut Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas,itu, suksesnya Pesparani,yang terpusat di Ibukota Provinsi maluku, tidak terlepas pidahkan dari dukungan sepenuhnya oleh masyarakat Maluku, khususnya Kota Ambon, yang telah memberikan image tersendiri sebagai tuan rumah yang baik.

“Kesan yang diberikan menjadi kenangan tersendiri kepada para tamu. Ini akan menjadi cerita yang baik saat mereka kembali ke daerah masing-masing,” sebutnya.

Mantan Kakorlantas Polri itu, mengatakan dengan berlangsungnya kegiatan secara aman, lancar dan sukses, menan dakan bahwa warga Kota Ambon, serta Maluku pada umumnya, layak menjadi contoh laboratorium perdama ian di Indonesia.

“Kesusksesan dan keamanan pelaksanaan kegiatan Pesparani juga tidak terlepas dari bersatunya, adanya kekompa kan umat beragama di daerah ini,” terangnya.

Dirinya meminta, kekompakan dan kebersamaan masyarakat dapat di pertahankan, bahkan ditingkatkan. Sehingga kedepannya, Maluku tetap aman kondusif dan damai selamanya.

“Saya berharap kebersamaan ini dapat terus dipertahankan. Maluku aman, perekonomian meningkat, masyarakat sejahtera,” tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *