Kapolda Pimpin Sertijab Dua PJU Dan Kapolres MBD

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Dua jabatan pejabat utama (PJU) Polda Maluku, Direktur Lalulintas, Kabid Keu dan jabatan Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) resmi di serahterimakan. Pelaksanaan serahterima jabatan, yang berlangsung di ruangan rapat utama, Mapolda  Maluku, dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri,pada Rabu (16/6/2021).

Jabatan Dirlantas Polda Maluku saat ini resmi dijabat Kombes Pol Agus Krisdiyanto, Ia menggantikan Kombes Pol Rahmat Hakim. Sedangkan jabatan Kabidkeu di jabat oleh AKBP Ignasius Jaya Misa, menggantikan Kombes Pol Adityanto Budi Satrio. Sementara untuk Kapolres MBD yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Budi Adhy Buono, saat ini resmi  di serahkan kepada, AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Kapolda dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yakni Dirlantas, Kabidkeu Polda Maluku dan Kapolres MBD yang telah memberikan dedikasi serta pengabdiannya melayani masyarakat selama ini.

“Semoga nanti di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semua pengalaman yang didapat selama bertugas di Maluku dapat diaplikasikan dengan menyesuaikan kondisi di tempat tugas yang baru,” pintanya.

Kepada tiga pejabat baru yang bertugas di Maluku, orang nomor 1 Polda Maluku ini menyampaikan selamat datang. Ia berharap dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru ini bisa selalu berkomunikasi dengan sesama pejabat utama.

“Semoga pelaksanaan tugasnya selalu di berikan kelancaran oleh Yang Maha Kuasa, dan selalu berkordinasi dengan satuan kerja lainnya sehingga semua kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya dapat diatasi dengan mudah,” pintanya.

Untuk diketahui, dalam upacara Sertijab tersebut, turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes, MM, Irwasda, dan para pejabat utama Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *