Kapolres Aru Duduk Bacarita Kamtibmas Dengan Wartawan

Militer Polri

Kepulauan Aru,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, menyempatkan waktunya untuk duduk bacarita Kamtibas bersama para wartawan di Aru.

Kegiatan bertajuk Coffe Morning dengan para wartawan yang digelar di Cafe Gospel, Rabu (3/2/2021) dilaksanakn dalam rangka memperkuat hubungan yang sinergis untuk mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kabtimbas) di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, dalam mengawali bincang-bincang bersama wartawan mengakui, kegiatan silaturahmi yang digagasnya ini akan menjadi agenda rutin selama diberikan amanah untuk menjadi Kapolres di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Kegiatan ini saya gagas dan akan saya jadwalkan sebagai wujud kepedulian Polres Kepulauan Aru dengan rekan-rekan wartawan di kabupaten ini,” ucap Kapolres.

Ditambahkan, duduk bacarita antara para wartawan bertujuan untuk mencari solusi. Jadi akan kita lakukan kegiatan seperti ini atau lainnya, sehingga informasi dari rekan-rekan wartawan langsung bisa kita terima, dan segera ditindaklanjuti agar tidak terjadi miskomunikasi antara tugas kami sebagai anggota Polri dengan tugas rekan-rekan sebagai wartawan,” jelas Kapolres.

Kundarwanto pun mengungkapkan polisi dan wartawan sama-sama saling membutuhkan dan saling ketergantungan.

“Kami sangat membutuhkan masukan dari rekan-rekan wartawan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena, tidak mudah untuk menilai diri sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari rekan-rekan wartawan,” urai Kapolres sembari meminta agar momen silaturahmi ini juga dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk share informasi yang produktif.

Sementara pantauan media ini, dalam kesempatan itu ada berbagai masukan yang disampaikan oleh sejumlah wartawan kepada orang nomor satu di Polres Kepulauan Aru itu.

Terlihat,  Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, yang murah senyum itu menjelaskannya dengan baik. Suasana kekeluargaan mewarnai acara bacarita Kamtibas perdana yang di gelar Polres Kepulauan Aru tersebut.

Untuk di ketahui, dalam acara bacarita Kamtibas tersebut, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto didampingi Wakapolres AKBP. Petrus Pasauw, Kasat Intel, IPDA Taufik, Kasat Lantas, AKP J Alfons, Kabag Ops,AKP Teddy, Kasat Bimas, AKP R. Bembuain, dan Kasat Resrkrim, Iptu Galuh. (CNI 05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *