Kapolres Kepuluan Aru Bagikan Sembako, Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Lansia dan Kaum Duafa Di Dobo

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Mengatasi dampak sosial di masyarakat akibat penularan wabah virus Covid-19, dilakukan oleh Kepolisian Resor Kepulauan Aru, dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembagian bantuan sembako tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto,S.IK, didampingi Waka Polres Aru, Kompol Petrus Pasauw, Kabag Bin Ops, AKP Tedy,SH,S.IK, Kasat Binmas AKP R. Bembuaian, Kasat Intelkam, Ipda Taufik, dan KBO Intekam, Bripka R.Alkatiri, kepada masyarakat kurang mampu, para orang tua yang lanjut usia, (LANSIA), dan kaum duafa, yang berada di Zipur Pantai  RT 001,RW 04 dan Lorong Koja  RT 006/RW 04 Kelurahan Siwalima Kecamatan Pp.Aru, Selasa (14/4/2020).

“Bantuan sembako di serahkan Kapolres Kepulauan Aru, 50 orang yang ada di lokasi Zipur Pantai dan Lorong Koja, Kelurahan Siwalima Kecamatan Pp.Aru. Sembako yang diberikan kepada masyarakat,berisikan beras,telur,minyak goreng dan mie instan,”ungkap Kapolres Kepulauan Aru,melalui Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, AKP Teddy kepada CakraNEWS.ID melalui pesan Whatsap.

Teddy mengatakan, selain membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Zipur Pantai  RT 001/RW 04 dan Lorong Koja RT 006/RW 04,Kapolres bersama Waka Polres Kepulauan Aru juga melakukan pemantauan pembagian sembako kepada masyarakat yang dilakukan oleh 4 agen penyalur sembako diantaranya, Toko mutiara, Jln. Ali Moertopo, RT 001/RW 003, Kelurahan Siwa Lima, Kios Aru Indah, Jln. Alexander Mesak, RT 013/RW 005,kelurahan Galay Dubu, Toko Sinar Cemerlang, Jln.Kapitan Malongi, RT.005/RW 014,keluarahan Galay Dobo dan Kios Raja Empat, Jln.Cendrawasih,RT 010/RW 005, Kelurahan Siwa Lima.

“Selain membagikan sembako kepada masyarakat, Kapolres juga menyampaikan himbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam beraktifitas, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan masing-masing, serta tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak,”tutur Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *