Kapolres Maluku Barat Daya, Ajak Masyarakat Doakan Dan Sukseskan Bersama Pilkada Serentak Tahun 2020

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Pilihan politik boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan masyarakat harus tetap terjaga, pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak yang berlangsung tanggal 9 Desember di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Kapolres Maluku Barat Daya (MBD),AKBP,Budi Adhy Buano,S.IK, yang dikonfirmasi CakraNEWS.ID, melalui telephone selulernya, Jumat (20/11/2020) menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Maluku Barat, untuk bersama-sama berdoa dan mendukung jalannya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) di Kabupaten MBD, yang berlangsung  pada tanggal 9 Desember 2020, berjalan dengan aman dan damai, serta tidak ada hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan  masyarakat di kabupaten MBD.

“Selaku Kapolres Maluku Barat Daya, saya menghimbau kepada masyarakat MBD, silahkan menggunakan hak pilih, jangan golput, tidak membuat konten-konten di media sosial yang bersifat profokasitidak membuat konten ujaran kebencian yang bisa merusakan kesatuan dan persatuan di Kabupaten Maluku Barat Daya,”himbau Kapolres.

Budi menuturkan, selaku Kapolres MBD, himbauan untuk bersama Polres MBD menyukseskan Pilkada di Kabupaten MBD, juga disampaikan oleh dirinya melalui pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat di atas mimbar-mimbar gereja saat ibadah minggu.

“Dalam pesan kamtibmas yang disampaikan, oleh saya kepada para jemaat-jemaat di atas mimbar gereja saat ibadah-idah minggu, terkait dengan adaptasi kebiasanan baru penanganan dan pencegahan wabah Covid-19, situasi Kamtibmas serta penyelenggara Pilkada damai di Kabupaten MBD,”tutur Kapolres MBD. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *