Site icon Cakra News

Kapolres SBB dan Waka Polres, Sambut Tamu Event Tablig Akbar Dan SBB Bermazmur

Piru,CakraNEWS.ID- Persiapan pelaksanaan dua event keagamanan Tablig Akbar (Muslim) dan Seram Bagian Barat Bermazmur, terus dilakukan oleh Polres Seram Bagian.

Kesiapan tersebut, dilakukan Polres SBB, dengan menggelar acara penjemputan para Tokoh-Tokoh Agama Muslim dan Kristen yang hadir pada pelaksanaan dua event besar di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Kehadiran para Tokoh Agama, Pendeta,Dr. Marlon Butar Butar , dan Ustad KH Hendra Umar Faried S.Ag.M.Ag, bersama Artis Putri Seagian, Jastin Irawan ,Yayu Wattiheluw dan Rahman Kalderak, di sambut langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan di dampingi Waka Polres, Kompol Helda Misse Siwabessy,di iringi tarian lenso dari Sanggar Bungga Tanjung yang di bawakan oleh siswi-siswi SMA 3 Seram Barat, di Hotel Amboina, Kamis (1/6/2023).

Selain Kapolres SBB dan Waka Polres, penjemputan para tamu event Tablig Akbar dan SBB Bermazmur, di hadiri oleh, Kepala OPD Kabupaten SBB, Sekretaris Klasis, Pendeta Mesak Tamaella.

Tak hanya tarian lenso yang di tampilkan, kehadirian para tamu kegiatan Tablig Akbar dan SBB bermazmur,  juga di berikan pengalungan salendang, diantaranya  pendeta, Dr. Marlon Butar-Butar, yang di kalungi selendang dari Ketua NU, Kabupaten SBB Drs. Aher Pattilouw Ketua Panitia acara SBB Bermasmur dan Tabligk Akbar, Hegmon Sesa.

“Kepada seluruh Masyarakat Kab SBB, mari datang  katong sama-sama memeriahkan momentum acara ini dengan tanpa membeli karcis ‘Gratis. Ajak sanak saudara mama, papa, opa oma, karena acara SBB Bermasmur dan Tabligk Akbar ini memberikan ceramah tentang Firman Tuhan Alla Subahana Wata Allah,”ajak Kapolres SBB.*CNI-03

Exit mobile version