Kapolres SBB Minta Optimalkan PPKM Mikro

Polri

Piru,CakraNEWS.ID-Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar mengoptimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk menekan penyebaran Covid-19. Hal ini sekaligus untuk menindak lanjuti arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Optimalisasi tersebut dilakukan Kapolres melalui penekanan kepada personil saat apel di Maplres SBB, Senin (7/06/2021). Apel yang langsung dipimpin Kapolres itu memberikan arahan kepada anggotanya, terkait peningkatan jumlah kasus covid -19 yang tersebar di beberapa provinsi, yang ditemukan varian baru covid -19.

“Maluku sendiri masih ada penambahan kasus Covid -19 dan di wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat masuk dalm kategori zona kuning,” ungkapnya mengingatkan.

Dijelaskan, perihal kasus kasus baru Covid19, Kapolri mengambil langkah agar seluruh jajaran meningkatkan vaksinasi dan pelaksanaan PPKM mikro yg di laksanakan di 34 provinsi termasuk Maluku.

“Personil polres Seram Bagian Barat yang sudah di tunjuk menjadi vaksinator dalam mendukung program pemerintah agar mempersiapkan diri,” ungkapnya.

Dirinya menghimbau, agar seluruh personil menjaga marwah bhayangkara dan menjadi promotor yang sesungguhnya ditengah masyrakat.

“Mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai rekan rekan ada yang lalai, karena keluarganya yang akan menuai. Jaga kesehatan kita walaupun sudah di vaksin masih bisa tertular covid.” tutupnya. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *