Kapolres SBT, Kalungkan Medali Untuk Para Atlit Karate Usia Dini

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Dukungan kepada para atlit karate usia dini, dilakukan Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), AKBP Andre Sukendar, S.IK, dengan mengalungkan medali emas dan medali perunggu kepada para atlit karate inkando, usia dini pada dua ivent kejuaraan daerah, karate kata forki Maluku dan karate inkado Maluku piala Ketua PTUN Ambon II, pada Kamis (7/10/2021).

Selaku Ketua Pembina Dojo Karate Inkado Polres SBT, AKBP, Andre Sukendar, berharap adanya dukungan dan suport dari orang tua, kepada para atlit karate inkado, usia dia, yang berhasil meraih kejuaraan dengan mempersembahkan medali emas maupun medali perunggu pada dua ivent kejuaran daerah.

“Kegiatan seperti ini harus lebih lagi diperhatikan dari pada melakukan aktivitas yang kurang bermanfaat seperti bermain game dan lain-lain. Saya ucapkan apresiasi kepada para adik-adik yang telah membawa nama harum di bidang olah raga beladiri Kabupaten SBT,”ungkap Sukendar.

Menurutnya, kegiatan bela diri selain untuk menyehatkan tubuh, namun juga memiliki nilai lebih yakni dapat membanggakan orang tua.  Selain itu juga bisa menjadi pertahanan diri, untuk berjaga-jaga dalam keselamatan diri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *