Kapolres Seram Bagian Barat, Pimpin Sertijab 7 Perwira

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, memimpin langsung upacara serah terima jabatan, 7 perwira di jajaran Polres Seram Bagian Barat, bertempat di aula Bhayangkari Mapolres SBB, pada Jumat (21/5/2021).

Ke-7 perwira jajaran Polres Seram Bagian Barat yang di serahterimakan diantaranya:

Jabatan Kapolsek Taniwel Timur, yang dijabat oleh Iptu Costantinus Rangkoly, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbag Dalpers bagian SDM Polres SBB.

Jabatan Kapolsek Taniwel, Polres SBB, yang dijabat oleh, Ipda Jole Mauwa, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Taniwel Timur.

Jabatan Kaurbin Opsnal Satreskrimum Polres SBB, yang dijabat oleh Iptu Ibrahim Lestaluhu, diangkat dalam jabatan baru sebagi Kapolsek Taniwel.

Jabatan Kasubag Sumda Polres SBB, yang dijabat oleh AKP. Jacibus Tahalele, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Strajemen RB Bagren Polres SBB,

Jabatan Kapolsek Kairatu Timur, yang dijabat oleh, Ipda Abdul Kadir Kiat, diangkat dengan jabatan baru sebagai, Panit 4 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Maluku.

Jabatan Kapolsek Kairatu Timur yang ditingalkan oleh, Ipda Abdul Kadir Kiat, di tempati oleh Ipda Zulkifli, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres SBB.

 Jabatan Kasubag Kerma, Bag Ops, Polres Seram Bagian Barat, disi oleh Iptu Soleman Julius Leimena, yang sebelumnya menjabat sebagai, Kasat Tahti Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, dalam amanatnya mengatakan, sertijab perwira dilingkup Polres Seram Bagian Barat, merupakan suatu yang yang biasa di tubuh Polri. Tentunya dengan rotasi jabatan, merupakan bentuk promosi bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik .

“Dengan adanya peraturan baru ada beberapa jabatan yang mengalami perubahan  salah satu contoh jabatan baru yang namanya Kabaglog,  maka Polres SBB memenuhi, jabatan tersebut dengan menentukan perwira  Polres SBB untuk menduduki jabatan tersebut,”ucap AKBP Bayu Tarida Butar-Butar.

Kapolres berharap,para perwira yang telah dilantik dengan jabatan baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan amanah. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *