Kapolresta Pulau Ambon Dan Pp.Lease, Lantik AKBP Hery Budianto Jabat Waka Polresta

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jabatan Waka Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, resmi dijabat oleh AKBP, Hery Budianto,S.IK.

Penyerahan jabatan Waka Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease tersebut, digelar dalam upacara, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Leo Sunarya Simatupang, bertempat di lapangan apel Mapolresta, Jumat (6/11/2020).

Penyerahan jabatan Waka Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, dari pejabat lama, AKBP Saminata, S.IK, kepada pejabat baru, AKBP, Hery Budianto,S.IK, tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor: ST/3021/X/KEP/2020, tanggal 22 Oktober 2020.

“Selaku Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Saya mengucapkan terima kasih kepada PJS Waka Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP. Saminata,S.IK selaku pejabat lama dan ucapan selamat kepada AKBP Hery Budianto,S.IK, atas jabatan baru sebagai Waka Polresta P.Ambon dan Pp.Lease.  Serta Harapan dapat melaksanakan tugas jabatan Waka Polresta sesuai tupoksi dalam institusi Polri di Polresta P.Ambon dan Pp.Lease,”ungkap Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease dalam sambutannya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *