Kapolresta Pulau Ambon Dan Pp.Lease, Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Tak Berkategori

Maluku,CakraNEWS.ID- Tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (KAPOLSEK) diwilayah hukum Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease,resmi di serahterimakan.

Sertijab 3 Kapolsek digelar dalam upacara, yang dipimpin langsung oleh Kaporlesta P.Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol,Leo Sunarya.N. Simatupang, S.IK, bertempat di lapangan upacara Mapolresta, pada Senin (26/10/2020).

Sertijab 3 Kapolsek diwilayah hukum Mapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, terlampir dalam Keputusan Kapolda Maluku,Irjen Pol Baharudin Djafar,S.IK, nomor: KEP/ 204/IX/2020, tanggal 23 September 2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Maluku.

Ketiga Kapolsek yang diserahterimakan diantaranya: Kapolsek Salahutu dari Pejabat Lama, Iptu Djafar Lessy, kepada Pejabat Baru, Iptru, Sam Soleh. Selanjutnya, jabatan Kapolsek dari Pejbata Lama, Iptu Karimudin,kepada Pejabat Baru, AKP Subhan Amin. Dan jabatan Kapolsek Leihitu Barat, dari Pejabat Lam, Iptu Johan Anakotta kepada Pejabat Baru, Ipda Jhon Guntur Wenno.

“Ucapan terima kasih kepad Pj kapolsek yang lama atas dedikasi dan loyalitas atas kinerja selama menjabat sebagai Kapolsek. Dan selamat kepada Pj Kapolsek yang baru semoga dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh PJ kapolsek yang lama dan dapat melaksanakan tugas dengan profesional guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek secara khusus, dan secara umum di Polresta P.Ambon dan Pp.Lease,”ungkap Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, dalam arahanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *