Kapolri Akan Kukuhkan Pengurus Baru KBPP Polri

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pengurus pimpinan pusat keluarga besar putra putri (KBPP) Polri masa bakti 2021-2026, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Arief Sulistyanto, di Mabes Polri, Jakarta. Audiensi tersebut dipimpin langsung Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty,Kamis (27/5/2021).

Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dijadwalkan akan mengukuhkan kepengurusan baru pimpinan pusat keluarga besar putra putri (KBPP) Polri masa bakti 2021-2026 pada awal Juni mendatang.

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga KBPP Polri, Muhammad Rapsel Ali, mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi dalam kapasitas Kabaharkam selaku anggota dewan pembina.

Sebelumnya, KBPP Polri sudah melakukan audiensi dengan Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono. Dalam situasi pandemi Covid-19, Kabaharkam meminta pengurus pusat KBPP Polri lebih meningkatkan kerja-kerja untuk pergerakan sosial ekonomi secara nasional.

“Kesempatan ini, dimanfaatkan untuk memperkenalkan pengurus KBPP Polri masa bakti 2021-2026 kepada Kabaharkam Polri. Dalam pertemuan ini, KBPP juga sekaligus memohon arahan. Selain itu, KBPP Polri diharapkan ikut serta membangun hubungan harmonis antara institusi kepolisian dengan setiap elemen masyarakat serta meminta seluruh anggota kepolisian seluruh Indonesia untuk mendukung kegiatan KBPP Polri,” jelasnya.

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga KBPP Polri mengatakan, KBPP Polri juga menegaskan komitmennya untuk terus membantu Polri, termasuk melakukan sosialisasi visi Polisi Presisi. Menurut Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga KBPP Polri KBPP Polri selanjutnya akan melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan.

“KBPP Polri juga mengapresiasi kerja 100 hari Kapolri. Kepala BIN juga sudah mengangendakan audiensi dengan pengurus pusat KBPP Polri,” pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *