Kapolri Mutasi Jabatan Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Rudi Pranoto Digantikan Brigjen Pol Agus Suharnoko

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Rotasi jabatan Perwira Tinggi (PATI) Polri, yang tertuang dalam dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2046/IX/KEP./2022, tanggal 24 September 2022 tentang Alih Tugas Jabatan, tercatat nama Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Rudi Pranoto.

Brigjen Pol, Rudi Pranoto, yang saat ini menjabat Waka Polda Kepri, di mutasikan dengan jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Jabatan Waka Polda Kepri, yang di tinggalkan Brigjen Pol, Rudi Pranoto akan di tempat oleh Brigjen Pol. Agus Suharnoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK. II Bareskrim Polri.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri,” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,dalam keterangan kepada wartawan, Senin (26/9/2022)

“Terkait mutasi ini, kami juga menghimbau agar masyarakat mewaspadai modus penipuan yang mengatas namakan pejabat Kepolisian,”Himbau Kabid Humas Polda Kepri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *