Kapolri Pimpin Upacara Pembaretan, 154 Personi Satgas Garuda Bhayangkara II FPU Angkatan ke-12

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, memimpin upacara pembaretan Pasukan Satgas Garuda Bhayangkara II FPU angkatan ke-12 pada misi PBB UNAMID.yang dilaksanakan di Lapangan Satuan Latihan Brimob Polri, Puslat Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor, Kamis (12/3/20).

Sebanyak 154 personel Polri pilihan yang terdiri dari Bintara, Perwira Pertama, dan Perwira Menengah yang tergabung dalam  Pasukan Satgas Garuda Bhayangkara II FPU angkatan ke-12.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan harapan besarnya kepada seluruh pasukan yang telah terbentuk dalam Satgas Garuda Bhayangkara tersebut.

“Saya berharap seluruh pasukan dapat menjadi tauladan dan bisa menampilkan budaya Indonesia yang terbaik, karena pasukan dari Indonesia sangat dikagumi di negara-negara tempat kalian bertugas,” ungkap Kapolri.

Sebelumnya, sebanyak 54 personel Polri pilihan tersebut telah menjalani masa pelatihan untuk mempersiapkan diri melaksanakan tugas dalam misi PBB UNAMID yang dilaksanakan di Puslat Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor.

Tampak hadir mendampingi Kapolri dalam upcara pembaretan tersebut yaitu Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H, Kadiv Hubinter Polri, Irjen. Pol. Drs. Napoleon Bonaparte, M.Si, serta pejabat utama Mabes Polri lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *