Kasrem 151/Binaiya Pimpin Sertijab Perwira Korem

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sejumlah jabatan Perwira, Korem 151/ Binaiya di serahterimakan. Upacara sertijab di digelar dalam acara tradisi satuan penerimaan dan pelepasan perwira jajaran Korem 151/Binaiya, yang dipimpin Kepala Staf Korem 151/Binaiya (Kasrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Prabowo Setiaji bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Rabu (16/9/2020).

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 151/Binaiya diantaranya perwira yang diterima yaitu Mayor Inf La Ala Buton Sebagai Kepala Staf Kodim 1506/Namlea, Mayor Cba Zainudin Bahta Sebagai Perwira Seksi Penghubung Buru Selatan Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Abdurrahman Usemahu Sebagai Perwira Seksi Personil Kodim 1502/Masohi, Lettu Inf Hairil Wahid Sebagai Kepala Pembinaan Mental Korem 151/Binaiya, Kapten Inf Abdul Wahab Tubaka sebagai Danramil 1504-07/Haruku Kodim 1504/Ambon, Kapten Inf Safar Latuamury sebagai Danramil 1502-05/Wahai Kodim 1502/ Masohi dan Kapten Cpl Wesley Rikumahu Sebagai Kasetum Korem 151/Binaiya.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P.Ritiauw, dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Kasrem, Kolonel Inf Prabowo Setiaji mengatakan, acara tradisi satuan penerimaan dan pelepasan Perwira baru di lingkungan Korem 151/Binaiya merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang telah selesai masa jabatannya maupun kepada Perwira yang baru menjadi warga Korem 151/Binaiya.

Selain itu, acara tradisi juga bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dalam membangun kebersamaan, kekompakan,senasib sepenanggungan dan saling menghormati.

“Danrem 151/Binaiya mengucapkan selamat datang kepada perwira baru dan menyampaikan agar para perwira yang baru ini segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Selanjutnya, kepada Mayor Inf La Muhammad saya selaku Danrem mengucapkan terima kasih dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kakanminvetcad XVI-03/Masohi,”tutur Kasrem,”ucap Danrem 151/Binaiya

Kegiatan dilanjurkan dengan pemberian ucapan selamat kepada perwira yang melaksanakan acara tradisi dan dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada Mayor Inf La Muhammad, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Pasi Bhakti TNI Siter Korem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *