Kasum TNI  Turun Langsung, Pengecekan Kesiapan 500 Personel Batalyon Inf 734/SNS Penugasan Ke Medan Operasi

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A, M.Sc, melakukan pengecekan kesiapan operasi Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra, di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku,pada Selasa (24/11/2020). Dalam penugasan ke medan operasi, Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra, menyiapkan 500 personel TNI

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Tanimbar, Kasum TNI berharap kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Satgas Pamrahwan agar tetap profesional dan menjaga netralitas TNI.

“Jadilah suri tauladan bagi rakyat dan perkokoh kemanunggalan TNI- Rakyat. Hindari tindakan- tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, satuan dan TNI di daerah operasi” tandas Kasum dalam amanatnya.

Selain Kasum TNI, turut serta hadir sejumlah pejabat diantaranya Waaskomlek Panglima TNI, Brigjen TNI Seff Nurdin, Perwira Sahli Tk. III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI, Mayjen TNI Dedi Sambowo.

Setelah memberikan amanat kepada seluruh anggota, Kasum TNI berkesempatan untuk berinteraksi langsung dan mengecek kesiapan seluruh personel baik dari segi perbekalan, dan kesiapan persenjataan yang akan digunakan untuk mendukung satgas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *