Keberhasilan Tagop Bangun Bursel Diakui DPP Demokrat

News Politik

Namrole, CakraNEWS.ID– KABUPATEN Buru Selatan (Bursel) dibawah tampuk kepemimpinan Dr. Tagop Sudarsono Soulissa mematik perhatian Pengurus Pusat Partai Demokrat.

Perhatian Pengurus PP Demokrat  itu Melalui Michael Wattimen berupa pengakuan akan keberhasilan seorang Soulissa dalam memimpin 76.575 jiwa rakyat Bursel.

Dari segi pembangunan, BMW sapaan akrab anggota DPR-RI itu mengakui Soulissa dapat mencapai target yang signifikan.

Pasalnya umur kabupaten bertajuk Lolik Lalen Fedak Fena masi tergolong muda. Kongkritnya baru 10 tahun berjalan.

“Untuk itu kelanjutan dari pada pemerintahan dan pembangun kedepan, kami berharap bahwa pasangan nomor urut 3 SMS-GES akan melanjutkan pembangunan dari pada Pak Tagop. Itu adalah doa dan harapan kami,”tandas BMW saat diwawancarai usai melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 di Namrole, pada Minggu (22/112020).

Kehadiran BMW sebagai Jurkam Nasional untuk pasangan SMS-GES menjadi landasan kuat untuk masyarakat Bursel harus memilik pasangan nomor 3.

Kehadirannya sebagai Jurkam Nasional (Jurkamnas) di Kilo 6, Desa OKI Baru dan OKI lama, BMW sangat  optimis dan punya ikhtiar bahwa itu juga yang akan direfleksikan oleh masyarakat akibat dari pada dampak pembangunan dan efeknya terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri, sehingga mereka  menyatakan itu dengan kehadiran  massa yang  luar biasa banyak.

“Saya sangat  bersyukur dan gembira dukungan warga yang diberikan terhadap pasangan calon yang didukung oleh Partai Demokrat , PDIP, dan  8 partai lainnya cukup .Saya sendiri bisa merasakan getaran dalam denyut nadi perjuangan dari pada SMS-GES. Mudah-mudahan apa yang kami lihat saat kampanye kemarin, direfleksikan didalam proses penceblosan pada tanggal 9 Desember nanti,”ungkapnya.

BMW menjelaskan,  kehadirannya  sebagai jurkamnas  juga dapat memberikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait dengan pembangunan yang saat ini ada dan tejadi di tengah-tengah masyarakat, dibawah kepemimpinan dari pada Bupati Tagop, dalam memasuki akhir periode pemerintahan beliau.

“Kami optimis dan punya ikhtiar bahwa itu juga yang direfleksikan oleh masyarakat akibat dari pada dampak pembangunan dan efeknya terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri, sehingga mereka kemarin menyatakan itu dalam kehadiran yang masanya luar biasa, walaupun hujan di Oki lama tetapi tidak sedikit pun warga bergeser atau meninggalkan lokasi kampanye,” akuinya.

Atas prestasi pembangunan yang pernah dicapai sebelumnya, BMW optimis pasangan SMS -GES menang di Bursel pada Pilkada 2020 ini. Selain Bursel dia memperkirakan  Partai Demokrat dengan koalisinya bisa menang di 3 kabupaten di Maluku. *** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *