Kecelakaan Maut di Nurue SBB, Satu Pengendara Motor Tewas

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan trans Seram tepat di Desa Nurue Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Kejadian nahas itu terjadi pada Senin (18/04).

Sebagaimana kronolis yang diterima media ini, ketabrakan antara motor SMRD Honda Beat nomor polisi DE 4916.NT atas nama Joel Izak Kermite (46).

Diketahui, pegawai PNS bagian Keuanggan dan Aset kabupaten SBB, bergoncengan dengan Istri, Meisye Fransiska Dasletty, (45) Pegawai PNS di Dinas Pendidikan kabupaten SBB, dari arah Dermaga Feri waipirit menuju kota Piru.

Namun sampai di Desa Nurue terjadi kecelakaan ketabrakan maut dengan motor SMRD Honda Supra X nomor Polisi DE 6394 AO, atas mama Bastian Akola ( 36 ), alamat Desa Neniari Kecamatan Seram Barat.

Dari arah Desa Nurue menuju pelabuhan Feri Waipirit, insiden bermula ketika Motor SMRD honda beat no pol De 4916 NT, yang dikendarai oleh JoeL Izak karmite yang sementra boncengan bergerak dari arah Desa Waipirit menuju desa Piru.

sesampainya di Desa Nurue muncul kendaraan DMRD jenis supra X No Pol De 6394 AO, yang di kendarai oleh Bastian Akollo dari arah Desa Nuruwe menuju pelabuhan Waipirit. Sementara dalam pengaruh minuman keras ( Miras) sehingga tabrakanpun tak dapat di hindarkan.

Akibat dari insiden tersebut kedua pengendara Joel Kermite bersama Istri Meisye terjatuh. Joel memgalami luka robek dibagian Dahi dan bagian pipi kanan, juga perdarahan pada telinga kanan dan perdarahan pada mulut dan fratur di tangan kanan.

Sedangkan Istrinya Meisye yang di gonceng mengalami luka lecet pada bagian pelipis mata kiri, luka robek pada pergelanggan tangan kanan.

Namun pada saat Joel dan Istrinya di larikan ke Rumah Sakit Kairatu guna mendapat penanganan Medis Joel dinyatakan meninggal Dunia. Sedangkan Istrinya sementara masi dalam perawatan oleh tim medis di Puskesms kairatu.

Sedangkan pengendara smrd supra X No Pol De 6394 AO ( bastian Akolo) mengalami Luka robek pada mulut. Darah keluar pada mulut dan luka lecet pada kaki kanan dan kiri, yang bersangkutan mengendarai motor dalam keadaan mabuk sehingga tidak kontor di jalan raya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *