Kegiatan Anjangsana Ditreskrimsus Polda Kepri, Sambangi Rumah Anggota Polri Yang Sakit  

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sebuah pelayanan kepada masyarakat dan sesama anggota Polri, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73 tahun 2019, dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri melalui kegiatan Anjangsana dengan menyambangi rumah Tokoh Agama dan personil Polri yang dalam kondisi sakit, Jumat (21/6/2019)

Kegiatan anjangsana tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Reskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur bersama Wadir Reskrimksus dan Bhayangkari Ranting Reskrimsus Polda Kepri dengan mengunjungi kediaman Tokoh Agama dan 7 (tujuh) Personil Polri yang mengalami sakit berat seperti Stroke, Sakit Jantung, TBC, Trauma Laka Lantas dan Psikotik, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri.

Kegiatan anjangsana Ditreskrimsus Polda Kepri tersebut, diawali dengan kunjungan ke rumah, Sahrul Muksin, salah seorang Tokoh Agama di Kota Batam. Selain menyambangi rumah Sahruk Muksin, jajaran Ditreskrimsus Polda Kepri juga menyambangi rumah personil Polri yang masih aktif yang menderita sakit, diantaranya,Aiptu M Dasir W Siregar,Aipda Chandan Jayaningrat,Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin, Briptu Alberto Gultom.

Kepada Wartawan, Dir Reskrimsus Polda Kepri, menyampaikan kegiatan anjang sana yang dilakukan oleh jajaran Ditreskrimsus bersama Bhayangkari,merupakan rangkaian kegiatan untuk menyosong peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

“Selaku salah satu pejabat di Mapolda Kepri, kegiatan ini perlu dilakukan, guna mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan di tubuh Polri dan diberikan juga sejumlah bantuan baik berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil,”ungkap Rustam Mansur.

Ia mengatakan, selaku manusia biasa dirnya juga merasa sedih melihat kondisi para personil aktif yang masih berjuang melawan sakitnya, namun tetap mempunyai semangat Tribrata dalam melayani masyarakat.

“Semoga cepat diberikan kesembuhan dan kembali bertugas. Insya Allah kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”tutur Rustam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *