Kemenkes RI Vaksinasi Covid-19, Bagai Awak Media

Kesehatan

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), berkolaborasi dengan Kemenkomimfo dan Dewan Pers Indonesia menggelar vaksinasi COVID-19 bagi awak media pada Kamis (25/2) di Jakarta.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menjelaskan, kolaborasi ini merupakan upaya untuk mempercepat cakupan vaksinasi COVID-19 di Tanah Air.

“ Sinergisitas dan harmonisasi yang terjalin dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini, bisa diimplementasikan pada vaksinasi-vaksinasi berikutnya,”harap Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Ketua Dewan Pers Indonesia, Muhammad Nuh mengapresiasi langkah pemerintah yang memprioritaskan awak media menerima vaksin COVID-19.

“Sebab dengan interaksi dan mobilitas mereka yang tinggi, membutuhkan vaksin untuk melindungi dari potensi penularan COVID-19, sehingga mereka dapat bekerja dengan sehat dan aman,”tutur Ketua Dewan Pers.

Sejumlah awak media mengaku senang dan antusias menerima vaksin COVID-19 tahap pertama ini. Mereka berharap vaksinasi COVID-19 bagi para jurnalis bisa segera dilaksanakan di seluruh Indonesia, sehingga semakin banyak yang terlindungi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *