Ketua MPR RI Apresiasi Kinerja, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Ketua Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia, Bambang Soesatyo mendukung dan mengapresiasi atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang telah mampu mengungkap kasus dalam pemberantas narkoba secara signifikan di awal tahun 2021

Terbukti, jajaran Polres Metro Jakarta Barat mampu mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu dari pengungkapan penyalah guna narkoba, penangkapan beberapa kilogram narkoba jenis sabu di palembang Sumatera Selatan, publik Figur, sosialita hingga pengungkapan 115 kg ganja jaringan lintas Provinsi sampai ke ladang ganja di mandailing natal sumatera utara

“Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia, tak terkecuali yang ada di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat. Untuk itu, saya apresiasi sepenuhnya atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang secara masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu,” ungkap pria yang akrab disapa Bamsoet, Jumat (5/3/2021).

Menurutnya, ini merupakan wujud kerja keras jajaran kepolisian meskipun di tengah pandemi Covid-19. Utamanya untuk terus melakukan penegakan hukum, khususnya pada kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik. Salah satunya kasus narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya. Keberhasilan ini merupakan barometer yang harus diikuti oleh Polres dijajaran polda Metro Jaya khususnya sehingga, hal ini tentunya bisa memberi rasa tenang dan aman bagi masyarakat, khususnya kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba,” tegasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *