Ketua Walubi Maluku Apresiasi Kinerja Polda Maluku, Kendalikan Situasi Kamtibmas

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kinerja Kepolisian Daerah Maluku dan jajaran, dalam menjaga dan memelihara, situas keamanan dan ketertibas masyarakat di Provinsi Maluku, di apresiasi oleh, Ketua Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Maluku, Wilhelmus Jauwerissa.

Apresias tersebut, di ungkapkan, Wilhelmus Jauwerissa, saat menerima kunjungan silatuhrami Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, yang di dampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, dan Kabid Humas Polda Maluku, di Budha Center, Gunung Nona, Kota Ambon, Selasa (18/1/2022).

“Kami mengapresiasi kinerja Polri dalam memelihara situasi kamtibmas akan tetapi masih ada beberapa oknum yang ingin mencari celah untuk melakukan gangguan kamtibmas,” ungkap Wilhelmus Jauwerissa.

Wilhelmus, juga menyampaikan ucapan terima atas kunjungan silatuhrami Kapoilda Maluku bersama beberapa  PJU di Budha Center.

Sementara itu, Kapolda Maluku menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya sehingga jalinan silaturahmi dapat berlangsung hari ini.

“Sebagai pejabat baru, Saya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama. Dan kerja sama selama ini antara Polda Maluku dan Walubi sudah sangat baik,” katanya.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur itu mengaku pihaknya membuka ruang seluas-luasnya kepada para tokoh agama untuk bekerja sama dan berkolaborasi.

“Silaturahmi ini menjadi awal kerja sama yang baik dan saya sebagai Kapolda Maluku membutuhkan bantuan dari tokoh agama. Hal ini selaras dengan perintah Bapak Presiden kepada Pimpinan Polri, Polri hadir sebagai solusi dan bukan masalah,” ujarnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *