Khotbah Sholat IED Idul Fitri, Anggota Kompolnas Ajak Jamaah Masjid Al- Barokah Banten Patuhi Protokol Kesehatan

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Moment perayaan hari kemenangan harian Fitri 1442/Hijria, dilakukan anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar dengan mengajak para Jamaah masjid Jami Al-Barokah, kampung peusar, keluarahan Binong,Kecamatan Curug, Kabupaten Tangeran Provinsi Banten, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“ Selaku anggota Kompolnas, saya mengajak kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena baru saja kita melaksanakan puasa Ramadhan. Olehnya itu pada kesempatan ini, selaku anggota Kompolnas, saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesehatan di saat mewabahnya pandemi Covid-19,”ajak Pudji Hartanto Iskandar, saat menyampaikan khotbah, pada sholat IED Idul Fitri di masjid Jami Al Barokah,pada Kamis (13/5/2021)

Pudji menuturkan, dengan disiplin menerapakan protokol kesehatan dari pemerintah, nischaya pandemi Covid-19 bisa hilang di muka bumi.

“ Sebagai daerah sona kuning, tentunya harus di antisipasi betul lingkungan agar tidak meningkat zona merah penularan Covid-19. Olehnya itu saya mengajak kita semua untuk terus mewaspadai penularan Covid-19. Karena Covid-19,bisa menular melalui batuk, bersin, saat mengusap mulut, mengusap hidung,”ucap Pudji Hartanto Iskandar.

Ajak para jamaah Jami Al-Barokah, kampung peusar, keluarahan Binong,Kecamatan Curug, Kabupaten Tangeran Provinsi Banten,di impelemtasikan oleh Pudji Hartanto Iskandar dengan membagikan masker, blower disinfektan, tempat cuci tangan dan penerapan protokol kesehatan, menjaga jarak saat sholat. (CNI-01)

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *