Kombes Pol Teguh Widodo, Resmi Jabat Dir Reskrimsus Polda Kepri

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri, yang diemban oleh Kombes Pol Hanny Hidayat, resmi diserahkan kepada Kombes Pol Teguh Widodo.

Penyerahan jabatan Dir Reskrimsus Polda Kepri, dari pejabat lama kepada pejabat baru, digelar dalam upacara serahterima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, bertempat di ruang Kerja Kapolda Kepri pada Jumat,(15/1/2021). Dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

“Pada hari ini Pejabat utama Polda Kepri menjalani Serah terima jabatan, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat, diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Timur digantikan oleh Kombes Pol Teguh Widodo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Tengah,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam keterangan pers, Jumat (15/1/ 2021).

Harry mengatakan, dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serahterima.

“Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,”ucap Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *