Kompak Dan Harmonis Kapolda Dan Waka Polda Maluku, Bersama Gotong Royong Bersihkan TPU Muslim Dan Nasrani Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kekompakan dan keharmonisan sebagai pimpinan Polda Maluku, akan pentingnya kebersihan dilingkungan masyarakat, ditampilkan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Baharudin Djafar bersama Waka Polda, Brigjen Pol, Jan De Frets, dengan melibatkan diri dalam kerja bhakti pembersihan tempat pemakaman umum (TPU) muslim dan nasrani di kawasan Benteng/Kudamati dan Waihaong Kota Ambon, pada Jumat (2/10/2020).

 

Sebagai Kapolda dan Waka Polda, kedua Jenderal itu ikut gotong royong membersihkan rerumputan dan sampah bersama, Irwasda Maluku, para pejabat utama Polda Maluku, Kapolresta Ambon, para Perwira Polda Maluku dan Polresta Ambon serta personil Polda Maluku.

Dengan berkoordinasi bersama dinas Kebersihan dan petugas kebersihan angkut sampah kota Ambon, sampah yang telah dikumpul oleh personil diangkut dan dibuang menggunakan truk pengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir.

Bakti kebersihan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam hal ini Polda Maluku bersama Polres jajaran terkait masalah kebersihan yang ada pada fasilitas umum termasuk tempat pemakaman umum dimasa pandemic covid-19 ini. Tak hanya Polda Maluku, bakti sosial kebersihan tempat pemakaman umum juga digelar secara serentak hari ini di sembilan Polres jajaran Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *