Kompi 2 Yon B Pelopor PiruGotong Royong Bersama Pemerintah Negeri Piru, Semprot Disinfektan Di Jalan Dan Tempat Ibadah

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Langkah pencegahan penularan wabah Covid-19, di dilakukan personil Satbrimob Polda Maluku, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, dengan membasahi sejumlah ruas jalan Negeri Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, dengan cairan disinfektan.
Pelaksanaan penyemportan disinfekatan di ruas jalan kecamatan Piru, diawali dengan apel bersama, yang dipimpin oleh Danki, Iptu Hendrik Leisina, bertempat di lapangan mako kompi 2 Yon B Pelopor Piru,pada Selasa (29/6/2021).
Bersama dengan Pejabat Negeri Piru, Royanto Manupassa dan satuan gugus tugas penanggulangan Covid-19 , penyemportan disinfekatan di ruas jalan Kota Piru, yang dipimpin oleh Danki, Iptu Hendrik Leisina, menggunakan mobil watercanon, pickup,kendaraan roda dua. Selain itu juga proses penyemportan dilakukan secara manual menggunakan spelyer.
Penyemportan disinfektan di negeri Piru dengan sasaran, tempat-tempat ibadah, sejulamlah ruas jalan, dimulai dari dusun Waimeteng Pantai, dusun air Salobar, dusun Lamboyane, pada Piru, depan Pertokoan dan Desa Neniari.
“ Selain melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Piru, kami Kompi 2 Yon B Pelopor Piru bekerjasama dengan Pemerintah Negeri Piru juga menyampaikan himbaun dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan berupa, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Langkah ini perlu dilakukan agar kita semua terhindari dari wabah virus Corona-19,”ucap Iptu Hendrik Leisinna.

Perwira berpangkat dua balok emas itu, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Negeri Piru, yang telah bersama membantu pelaksanaan penyemportan cairan disinfekatan di Negeri Piru, sentral Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB.
“ Kepada Pejabat Negeri Piru bersama perangkat, kami juga berterimakasih dari kesatuan Brimob yang bertugas di Kota Piru, yang mana selalu bekerjasama yang baik dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat Desa Piru Kecamatan Seram Barat, Kab SBB terhindar dari virus Covid-19,”tutur Iptu Hendrik Leisinna.
Sebagai bentuk dukungan kepada personel kompi 2 Yon B Pelopor Piru, Pejabat Negeri Piru, Royanto Manupassa, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama mendukung progam dari Polri, dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi massal.
“ Kepada masyarakat mari kita mendukung program Polri yang sudah memberikan penyuntikan Vaksinasi kepada Masyarakat secara gratis. Mari masyarakat yang belum di vaksin agar segera datangi Polres SBB dan puskesmas terdekat untuk di vaksin,”himbau Royanto Manupassa. (CNI-03)

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *