Kompi II Yon Brimob Piru Sambangi Masyarakat Kurang Mampu, Di Dua Desa Di Kecamatan Seram Barat Dengan Sembako

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial kembali dilakukan Satbrimob Polda Maluku, Kompi II Batalyon Brimob Piru, dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Niniari dan Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Jumat (8/5/2020).

Pembagian sembako Kompi II Yon Brimob Piru, untuk membantu masyarakat kurang mampu di dua desa di Kecamatan Seram Barat, dalam mengatasi dampak Covid-19, dipimpi langsung oleh Danki, Iptu M.E.Mesdila.

“Kegiatan ‘Bhakti Brimob Untuk Masyarakat’, merupakan program kerja dari Korps Brimob Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs, Anang Revandoko, dengan tujuan untuk meringgankan beban Masyarakat ditenggah maraknya wabah Covid-19 yang semakin meluas. Semoga dengan adanya kegiatan ini sedikit meringankan beban masyarakat, yang kurang mampu,”tutur Iptu M.E.Mesdila

Perwira dua balok emas itu mengatakan, Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur, dalam arahannya juga mengharapkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Maluku agar selalu senantiasi membantu masyarakat di sekitar yang betul-betul kurang mampu, apa lagi dengan adanya pandemi Covid – 19.

“Masyarakat banyak terkena imbas ekonomi akibat kurang aktifitas di luar rumah, untuk itu perlu ada uluran tangan dari Polri yang sanggat berguna bagi masyarakat,”ungkap Danki Brimob Yon II Piru.

Pembagian sembago kepada masyarakat di dua desa di Kecamatan Seram Barat, mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat, salah satunya, Tokoh Masyarakat Piru, N.M yang juga penerima sembako, sangat berterima kasih kepada Dansat Brimob Maluku dan Danki Kompi II Brimob Batalyon Piru yang sudah berbagi kepada masyarakat.

“Kami masyarakat kurang mampu penerima sembako, sanggat mengapresiasi apa yang dilakukan Kompi II Yon Brimob Piru, mulai dari penyemprotan disinfektan sampai dengan adanya pembagian sembako. Semoga Brimob Piru semakin sukses dalam tugas Negara,” pinta N.M. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *