Site icon Cakra News

Kompolnas Apresiasi Dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Polri, Sukses Amankan Dan Atur Arus Mudik Lebaran

Jakarta,CakraNEWS.ID- Apresiasi dan ucapan terima kasih di sampaikan Komisi Kepolisian Nasional  (KOMPOLNAS), kepada Kapolri dan jajaran Polri dari tingkat Polda hingga Polsek, atas keberhasil mengamankan dan mengatur jalannya pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 2022

“Kami keluarga besar Kompolnas,1443 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Pada kesempatan yang baik ini, kami dari jajaran Kompolnas secara khusus menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri dan seluruh jajaran Polri sampai dengan tingkat Polsek atas keberhasilan mengamankan, mengatur arus mudik lebaran, bagi saudara-saudara kita  semua yang ingin pulang ke kampung halaman. Demikian juga saat balik ke Jakarta,”ungkap Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol, Dr.Benny Jozua Mamoto,dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Benny mengatakan, kita semua tahu bahwa mudik lebaran tahun ini memecahkan rekor dari jumlah pemudik sebelumnya, ada sebanyak 85 juta orang yang meninggalkan Kota Jakarta, kembali ke daerah masing-masing, sehingga Polri dan jajarannya perlu mengerahkan sekitar 150.000 personel untuk mengamankan arus mudik lebaran ketika masyarakat yang pulang kampung kembali ke Jakarta.

Sungguh satu Pretasi yang luar biasa, bahkan ada inofasi yang di sampaikan oleh Kapolri yaitu menghimbau agar masyarakat yang melakukan Work From Home, bisa melakukan selama satu minggu, setelah batas akhhir masa liburan. Ini satu terobasan yang bagus, karena kita semua sudah terbiasa dengan work from home.

“Mudah-mudahan sampai dengan akhir penugasan Operasi Ketupan 2022, pengamanan Idul Fitri, semua jajaran Polri di berikan kesehatan dan keselamatan. Dan sekali lagi kami dari Kompolnas mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Terima kasih,”Ucapnya.*CNI-01

Exit mobile version