Kompolnas Apresiasi Tinggi, Kebersamaan Polda Maluku Dengan Tokoh Agama Suksesi Vaksinasi Covid-19

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Sinergitas Polda Maluku bersama Tokoh Agama dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, mendapat apresiasi dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

“Apresiasi tinggi kepada Kapolda Maluku beserta jajarannya atas kerjasama dengan Tokoh-Tokoh Agama dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Ikhtiar ini semoga menjadikan momentum harmoni sosial dan keagamaan di wilayah hukum Polda Maluku sekaligus membangun masyarakat Maluku yang sehat,”ungkap Anggota Kompolnas, H.Mohhamad Dawam, dalam keterangan tertulis via pesan Whatsapp yang diterima CakraNEWS.ID,Jumat (3/9/2021)

Dawam mengatakan, selaku anggota Kompolnas dirinya berharap jejaring yang dimiliki Tokoh-Tokoh Agama di Maluku, terus berdiaspora keberbagai komunitasnya untuk memperkuat kesehatan komunal.

Baca Juga: Polda Maluku Bersama Tokoh Agama, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 

“Kepada Polda Maluku, diharapkan terus mengedepankan Harkamtibmas di wilayah hukum Maluku agar terjamin suasana yang kondusif bagi umat beragama dalam menjalankan ibadah masing-masing agama di Maluku,” himbau Dawam.

Dawam menuturkan, seiring masih suasana pandemi ini diharapkan semua pihak saling bahu-membahu dan saling memberikan dukungan untuk menghindari segala bentuk kejahatan.

“Sekali lagi diharapkan tercipta suasana kondusif dimasa pandemi ini untuk percepatan kesehatan masyarakat dan sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya,”Pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *