Kompolnas Dihadiai Buku Peradilan Etika dan Etika Konstitusi, Oleh Penulis Prof Jimly Assiddiqie

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Hadir sebagai peserta dalam acara konferensi nasional II etika kehidupan berbangsa, yang diselenggarakan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Komisi Kepolisian Nasional di berikan hadia oleh Prof Jimly Assiddiqie, penulis buku, Peradilan Etika dan Etika Konstitusi. Prespektif baru tentang “Rule Of Law And Rule Of Ethics” dan Constitutional Law And Constitutional Ethics.

Buku tersebut di tandatangani langsung oleh sang penulis, Prof. Jimly Assiddiqie, dan kemudian diserahkan kepada anggota Kompolnas,H,Mohammad Dawam, SH.I, MH, usai pelaksanaan konferensi nasional II etika kehidupan berbangsa, di gedung Nusantara IV, Komplek MPR/DPR/DPD RI, Rabu (11/11/2020).

Kehadiran Kompolnas pada konferensi nasional II etika kehidupan berbangsa, yang diselenggarakan oleh MPR RI, di gedung Nusantara IV, diwakili oleh anggota Kompolnas, Yusuf, S.Ag, M.H, dan H. Mohammad Dawam, S.H.I, M.H. Konferensi nasional II MPR RI, dihadiri secara langsung oleh  Ketua MPR  H. Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A,Wakil Ketua MPR H.Arsul Sani,S.H,M.Si.

Konferensi nasional II yang diselenggarakan oleh MPR RI tersebut adalah untuk mendorong lahirnya gagasan dan pemikiran yang konstruktif sebagai masukan mengenai arah kebijakan implementasi Ketetapan MPR RI. Selain itu, konferensi nasional II etika kehidupan berbangsa, sebagai forum komunikasi pembinaan dan pengembangan antar lembaga-lembaga penegak kode etik. Yang didalamnya, peserta dan undangan juga dapat memberi masukan kepada pemerintah dan DPR RI dalam rangka penegakan etika kehidupan berbangsa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *