Kompolnas Harap Baksos Kolaborasi Polri Bersama BEM Dan OKP, Bantu Tugas-Tugas Polri Di Masyarakat

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kolaborasi Polri bersama Badan Eksekutif Mahasiswa dan Organisasis Kepemudaan (OKP), pada pelaksanaan bakti sosial di bulan ramadhan, untuk masyarakat yang bermukim di wilayah Slum Are, mendapat apresias yang baik dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

“Kami sangat mengapresiasi Kapolri yang dengan sigap dan luwes menggandeng  badam eksekutif mahasiswa (BEM) dan OKP untuk bersama-bersama melakukan bakti sosial dan tindakan-tindakan lain guna membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti misalnya masyarakat yang tinggal di slum area. Dengan demikian wujud Polisi sebagai dinamisator untuk social engineering dapat dilihat oleh masyarakat,”ucap Anggota Kompolnas, Poengky Indarti dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Bagikan Baksos Bareng Mahasiswa dan Pemuda, Kapolri: Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa

Poengky mengatakan, berdasarkan data BPS tahun 2021, negara kita memiliki 64,92 juta pemuda atau 23,90% dari total populasi Indonesia. Sehingga jumlah pemuda yang besar tersebut perlu untuk dirangkul dan diajak untuk bersama-bersama melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Saya berharap dengan kerjasama yang baik antara Polri dengan BEM dan OKP, akan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat dengan sebaik-baiknya,”Harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *