Site icon Cakra News

Kompolnas Himbau Masyarakat, Dukung Himbauan Mudik Lebih Awal Dari Presiden

Jakarta,CakraNEWS.ID– Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) mengapresiasi kesiapan Korps Lalulintas Polri jelang Operasi Ketupat 2022.

“Saya dari Kompolnas tentunya menyampaikan apresiasi dengan apa yang sudah di siapkan oleh Korlantas Polri dalam pengamaman operasi ketupat 2022,”ungkap Anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto Iskandar,saat di temui wartawan di markas Korlantas Polri, Jumat (22/4/2022).

Mantan Kakorlantas Polri itu, juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mudik lebih awal,sebagaimana yang telah di himbau oleh Presiden.

“Kemudian kepada masyarakat sesuai dengan apa yang sudah di himbau oleh Presiden, dimana pemerintah berharap masyarakat bisa mudik lebih awal sesuai dengan jadwal yang sudah ada di masing-masing keluarga. Kemudian juga di harapkan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan apa yang menjadi jadwal yang sudah di sampikan oleh Polri dalam hal ini Korlantas. Tentunya dalam hal ini bisa membantu Polri. Sehingga kepadatan dari apa yang menjadi kekhawatiran dari Korlantas Polri, terkait kemacetan, itu tidak terjadi,”himbau Pudji.

Pudji juga menghimbau, kepada personil Korlantas Polri, untuk tetap semangat melaksanakan tugas, tentunya akan menghasilkan suatu hasil yang baik yaitu mudik bisa lebih cepat, lebih lancar dan aman.

“Manejement lalulintas seperti yang diarahkan Presiden itu betul. Pastinya hal itu sudah disiapkan dan akan dilaksanakan beberapa alternatif kebijakan oleh Kakorlantas,”Ucapnya. *CNI-01

Exit mobile version