Kompolnas Jejaki Kerja Sama Dengan PWI, Soal Informasi Dan Pemberitaan

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID-  Jalin kerja sama dalam pemberitaan indormasi terkait Polri dilakukan Komisian Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) dengan menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Rabu (16/12/2020)

Kedatangan Kompolnas di kantor PWI yang dihadiri oleh anggota Kompolnas, Dr, Albertus Wahyurudhanto,M.Si bersama Kasubbag Administrasi Kerja Sama Set Kompolnas, Udo Nigel Sinulingga, SE, diterima Sekretaris Jenderal (SEKJEN) PWI, Mirza Zulhadi besama Wakil Bendahara, Dar Edy Yogo.

Dalam percakapannya bersama PWI, anggota Kompolnas Albertus Wahyurudhanto mengatakan, sebagai lembaga pengawas eksternal Polri, tugas PWI tentunya sangat berkaitan erat dengan pemberitaan dan informasi  dengan Polri.

“Sebagai lembaga pengawas eksternal Polri, PWI berperan penting dalam pemberitaan dan informasi di masyarakat. Olehnya itu berkaitan dengan pemberitaan dan informasi Polri di masyarakat, Kompolnas tentunya harus memiliki relasi kerja salah satunya adalah PWI,”ucap  Wahyurudhanto.

Wahyu mengatakan, dalam pelaksanaan pembaharuan kerja sama, Kompolnas juga telah melakukan kerja sama dengan 6 Lembaga Negara dan Komisi Negara lainnya.

“Ini merupakan pertemuan awal Kompolnas dengan PWI,tentunya sangat diharapakan kerja sama yang baik  dengan PWI yang akan ditindak lanjuti dalam perjanjian kerja sama (PKS),”pinta  Albertus Wahyurudhanto.

Ditempat yang sama, Sekjen PWI dalam percakapannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas niat baik dari Kompolnas untuk mejalani kerjasama dengan PWI dalam cakupan informasi dan pemberitaan.

“Terima kasih atas niat dari Kompolnas, untuk menjalin kerja sama dengan PWI. Tentunya  niat kerja sama ini akan di bicarakan di Internal PWI yang tentunya akan ditindak lanjuti dalam perjanjian kerja sama (PKS),” ucap Mirza Zulhadi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *