Kompolnas Minta Bareskrim Polri, Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Subang Jawa Barat

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan anak di dalam bagasi mobil, di Kabupaten Subang Jawa Barat, mendapata perhatian serius dari Komisi Kepolisian Nasional.

Sebagai lembaga pengawas eksternal Polri, Kompolnas berharap dengan adanya bantuan langsung dari Direktorat Tindak Pidana Umum (DIT TIPIDUM) Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, untuk membantu penyidik Polres Subang dan Polda Jawa Barat, tentunya dapat mengungkap siapa pelaku di balik pembunuhan sadis tersebut.

“Kompolnas berharap dengan bantuan Bareskrim, kasus ini segera dapat diungkap.Apalagi dengan ditunjang pengalaman dan kecanggihan peralatan, kami berharap kasus ini dapat diungkap dengan bantuan scientific crime investigation,”tutur anggota Kompolnas,Poengky Indarti, dalam keterangan tertulis melalui pesan whatsapp yang di terima CakraNEWS.ID, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Bareskrim Bantu Selidiki Kasus Pembunuhan Sadis Ibu-Anak Di Subang

Peongky menuturkan, kasus pembunuhan terhadap ibu dan anaknya di Subang ini telah menarik perhatian publik sejak pertama diungkap ke publik sekitar satu bulan yang lalu. Hal ini tentunya, membuat masyarakat berharap kepada Polri untuk segera dapat mengungkap kasus ini dan memproses pidana (para) pelakunya.

“Satu bulan berlalu ternyata masih belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Oleh karena itu Bareskrim Polri kemudian memback-up penanganan kasus ini,”ucap Poengky.

Menurutnya, tidak ada kejahatan yang sempurna.

“Kami berharap para penyidik mampu segera mengungkap kasus pembunuhan kejam ini dan memproses para pelakunya,”Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *