Kompolnas Ucapkan Selamat, Kepada Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri Jabat Ketua PP Polri

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Mursayawarah Nasional (MUNAS) ke-V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, yang berlangsung pada Jumat (29/1/2021), menghasilkan pucuk pimpinan baru. Terpilihnya Jenderal Polisi (Purn), Bambang Hendarso Danuri selaku pucuk pimpinan yang baru bagi PP Polri, diapresiasi oleh Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

“Selaku anggota Kompolnas, juga sebagai Ketua Paguyuban Divia Cita’83, saya mengucapkan selamat kepada Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri, atas dilantiknya sebagai Ketua PP Polri,”ucap anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.Si, kepada wartawan, Sabtu (30/1/2021)

Mantan Kakorlantas Polri itu mengatakan, Munas ke-V PP Polri telah selesai dan alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Dalam Munas tersebut selain mengagendakan laporan pertanggungjawaban pengurus, munas juga melakukan pemilihan ketua umum periode 2021-2026.

“Sekali lagi Selamat kepada Jenderal Polisi (Purn), Bambang Hendarso Danuri,  teriring doa dari kami, semoga sukses selalu dan selamat bertugas sebagai Ketua PP Polri periode 2021-2026, dan selamat bertugas. Kami yang bangga Paguyuban Diviacita 83,”tutur Pudji.

Ia mengatakan, Kompolnas menyimak dan merasakan tanggung jawab dengan terpilihnya Jenderal Polisi (Purn), Bambang Hendarso Danuri bersama pengurus pusat Perhimpunan Purnawirawan (PP) Polri, periode 2016-2019, dengan mewujudkan empat program unggulannya, yaitu penguatan kedudukan dan identitas organisasi, meningkatkan kerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, pembangunan dan pemberdayaan sarana prasarana PP Polri.

“Hal itu semata komitmen PP Polri di dalam mendukung tugas pokok, fungsi, peran serta wewenang Polri,”Pungkasnya.  (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *