Komsos Babinsa Negeri Haria, Ajak Personil KP3 Polsek Saparua Dan Sabandar Perketat Pelabuhan Antisipasi Mudik Idul Fitri

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komunikasi sosial, dalam rangka membangun sinergitas TNI-Polri, untuk memperketat pengamanan, jelang arus mudik pada perayaan Idul Fitri, dilakukan Babinsa Negeri Haria, Serda Hanan Hataul, bersama anggota KP3 Polsek Saparua dan Kepala Sabandar Saparua, pada Kamis (29/4/2021)

Dalam komunikasi sosial tersebut, Serda Hanan Hataul mengajak personil KP3 Polsek Saparua dan Sabandar untuk bersama, memperketat pengamanan di pelabuhan kapal cepat Negeri Haria Kecamatan Saparua Kabupaten Malteng, mengantisipasi adanya aktifitas mudik Idul Fitri yang dilakukan oleh masyarakat.

Langkah tersebut, dilakukan oleh Serda Hanan Hataul, bersama anggota KP3 Polsek Saparua dan Kepala Sabandar Saparua, sebagai bentuk dukungan terhapat larangan mudik dari pemerintah, mengantisipasi penularan wabah Covid-19.

 “Sesuai dengan aturan Pemerintah terkait dengan penyebaran Covid-19 akan dilaksanakan Pembatasan berskala Mikro di beberapa Daerah. Oleh sebab itu hal-hal yang harus di lakukan oleh petugas pelabuhan yaitu membatasi jumlah penumpang. Langkah ini dilakukan semata-mata untuk menekan penyebaran Covid-19 di Pulau Saparua,”ungkap Danramil 1504-03 Saparua, Mayor Inf Ibrahim Amin, dalam keterangan tertulis yang diterima CakraNEWS.ID, Kamis (29/4/2021). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *