Korp Brimob Polri Berangkatkan 1 SSK, Jalankan Tugas Operasi Mandago Raya Tahap 1 Di Sulteng

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Memasuki awal Ramadhan 1442 H, Korps Brimob Polri memberangkatkan 1 SSK Batalyon Penugasan Polda Sulawesi Tengah, dalam rangka operasi Madago Raya tahap I.

Pemberangkatan personil Operasi Madago Raya Tahap I, digelar dalam upacara pemberangkatan, yang dipimpin oleh Wadankor Brimob Polri, Brigjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, didampingi oleh Danpas Gegana Korbrimob Polri, Danpas Pelopor Korbrimob Polri dan PJU Korbrimob Polri, bertempat di lapangan Korps Brimob Polri, Rabu (14/4/2021).

Dankor Brimob Polri dalam amanat yang di bacakan oleh Wadankor Brimob, mengatakan, menjadi atensi Presiden RI Ir. Joko Widodo terkait kelompok teroris, Mujahidin Indonesia Timur (MIT) agar diusut secara tuntas jaringan-jaringan pelaku, hingga bongkar jaringan sampai ke akar-akarnya dan tidak ada tempat di tanah air bagi terorisme

 “Saudara-saudara yang akan diberangkatkan hari ini adalah perwakilan dari Negara yang hadir untuk memberikan rasa aman pada masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah dan laksanakan tugas dengan penuh semangat. Saya ucapkan selamat bertugas, kiranya Tuhan YME selalu menyertai setiap langkah saudara sehingga pelaksanaan tugas untuk memelihara dan mewujudkan keamanan dan ketertiban di Polda Sulawesi Tengah dapat terlaksana dengan baik, jadikan tugas Madago Raya ini yang terakhir bagi kita semua,” ucap Brigjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *