Korpolairud Baharkam Polri, Terima Penghargaan Pemenang TOP 45 Kompetsi Inovasi Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum, menerima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dengan inovasi “Quick Response Pencegahan Pencurian diatas Kapal pada Area Kapal Berlabuh” di gedung Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, Rabu(25/11/2020)

Acara yang dibuka secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin tersebut merupakan puncak dari kegiatan kompetisi pelayanan publik yang diselenggarakan Kementerian PANRB, antara lain:

  1. Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020
  2. Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19 Tahun 2020
  3. Kompetensi Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020.

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB ini diikuti oleh Kementarian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD.

Diseleksi dari 3.059 inovasi yang terdaftar dan terpilih 45 inovasi terbaik (Top 45) yang salah satunya merupakan inovasi milik Korpolairud Baharkam Polri yaitu “Quick Response Pencegahan Pencurian diatas Kapal pada Area Kapal Berlabuh”.

Acara tersebut dilaksanakan dalam jumlah undangan dan peserta yang terbatas dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *