Kunjungan Silatuhrami, Kapolda Maluku Bersama Pengurus OKP Bincang Kamtibas Hingga Masalah Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Dukung Kepolisian Daerah Maluku, ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di sampaikan sejumlah pengurus organisasi kepemudaan (OKP), saat bertemuan langsung dengan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Baharudin Djafar, dalam kunjungan silatuhrami, pada Jumat (16/10/2020).

Pertemuan silatuhrami, pengurus OKP bersama Kapolda Maluku, diantaranya, KBP3,FKPPI,Senkom mitra Polri,Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga,KNPI Parindra. Sementara ikut mendampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar diantaranya Dir Intelkam Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku serta Pamen Dit Binmas

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan, Kapolda Maluku menyampaikan apresiasi serta meresponi,penyampaian OKP Maluku untuk bersama Polda Maluku, ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta cinta damai.

“Kapolda sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung dan mengsuport Polda Maluku dalam pengamanan aksi Unras,” ucap Kabid Humas Polda Maluku.

Roem mengatakan,dalam pertemuan bersama pengurus OKP Maluku, Kapolda Maluku juga menghimbau pengurus OKP Maluku, agar dapat memberikan pemahaman yang memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa rancangan Undang-Undang Onimbus Law.

“13 Mahasiswa sudah di tangkap, 2 di tahan dan 11 di kembalikan ke keluarganya,” ujarnya.

Kabid Humas menuturkan, dalam pertemuan tersebut, Kapolda Maluku, juga menghimbau kepada pengurus OKP Maluku agar dapat mengedukasi masyarakat masyarakat, terkait dengan kenyataan adanya penularan wabah virus corona, yang mengakibatkan banyak orang meninggal dunia.

“Terkait dengan Covid-19 bahwa masyarakat Maluku urutan pertama yang tidak percaya dengan kasus ini. Saya harapkan melalui perpajangan tangan rekan-rekan agar menyampikan kepada masyarakat bahwa covid-19, ini ada dan banyak yang sudah meninggal dunia akibat covid ini,” ungkap Kabid Humas mengutip apa yang disampaikan Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *