Kunjungan Silatuhrami, Waka Polda Maluku Ajak Tokoh Agama Di Maluku Bangun Sinergitas Jaga Kamtibmas Di Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, menggelar kunjungan silaturahminya kesejumlah pengurus dan tokoh agama di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Senin (22/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Maluku mengharapkan, adanya kerja sama yang baik antara Polri dan seluruh Tokoh Agama di daerah ini dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Harapan kita bersama, peran Polri bersama seluruh Tokoh Agama tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan dapat memajukan Provinsi Maluku,”ujar Brigjen Pol jan de Fretes.

Dalam kunjungan silaturahmi Wakapolda Maluku, menyambangi pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Maluku, Sinode Gereja Protestan Maluku, dan Keuskupan Amboina.

Pada kesempatan ini, Waka Polda Maluku berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk menjalin silahturahmi dan juga meneruskan pesan Kapolda Maluku dalam rangka menjalin koordinasi, melaksanakan himbauan kepada umat kristiani dalam mencegah Covid-19 di Maluku khususnya Kota Ambon.

“Dengan adanya jalinan Silaturahmi antara Polri dan Tokoh Agama, kita semua berharap adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna terutama disaat Pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku Pdt. Drs. A. J. S. Werinussa, M.Si, berterima kasih dan mengapresiasi maksud baik kunjungan Waka Polda Maluku

“Sinode GPM. turut membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghimbau dan menerapkan untuk ibadah hari minggu di rumah masing-masing,”ungkap Pdt. Drs. A. J. S. Werinussa, M.Si. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *