Kunjungi Denzipur 5/CMG, Pangdam XVI/Pattimura Minta Prajurit TNI Berperilaku Baik Kepada Siapa Saja

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Syukuri dan ikhlas dalam bertugas, sebuah pesan moril disampikan, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman kepada prajurit Cakti Mandra Guna, dalam kunjungannya bersama para Asisten ke Denzipur 5/ CMG, Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu (12/08).

 Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pangdam XVI/Pattimura untuk melakukan tatap muka bersama seluruh anggota Kodam XVI/Pattimura sekaligus melihat secara langsung kesiapan satuan dan pangkalan.

“Saya selaku Pangdam XVI/PTM mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit yang hadir pada hari ini, karena dari laporan Komandan kalian tingkat pelanggaran di Satuan ini sangat kecil, harapan saya agar hal tersebut dapat dipertahankan,”ucap Pangdam XVI/Pattimura.

Ada beberapa penakanan yang disampaikan. Salah satunya yang tidak kalah penting yaitu agar seluruh Prajurit beserta keluarganya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita selaku prajurit harus berperilaku yang baik kepada siapa saja agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” pesan Pangdam XVI/Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *