Site icon Cakra News

Kunjungi Lumoli Pj Bupati dan Ketua TP PKK Progres Stunting

Terus Aktif Perengi Stunting di SBB, Penjabat Bupati dan Ketua TP PKK Gelar Posyandu Balita di Desa Lumoli.

Piru, CakraNEWS.ID– Hadir di Desa Lumoli Penjabat Bupati Kebupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra Sa’aduddin bersama ketua TP PKK kabupaten SBB Ny. Norma Riana dalam Pelaksanaan posyandu Balita yang berlangsung di Bali desa Lumoli Kecamatan Seram Barat.Rabu (06/12/2023).

Kehadiran Penjabat Bupati dan ibu ketua TP PKK sekaligus memberikan bantuan kepada 16 anak yang tergolong stunting tetapi juga memberikan vitamin A bagi anak- anak dan memberikan vitamin dan obat tamba dara bagi ibu-ibu hamil.

Dalam arahan Pejabat Bupati kepada ibu-ibu hamil, orang tua dari anak-anak balita menegaskan bahwa dalam kehidupan ini harus ada perencanaan begitu juga dalam melihat tumbuh kembang anak.

“Kita harus sama-sama memberantas stunting di Kabupaten SBB,” ungkapnya.

Saat percakapan bersama ketua TP PKK kabupaten SBB,camat seram barat, Penjabat kepala Desa Lumoli dan ketua TP PKK Desa Lumoli Penjabat Bupati SBB titipan semangat untuk bekerja lebih baik lagi memperhatikan kepentingan masyarakat merobah pola pikir masyarakat untuk hidup yang lebih baik dan terencana.

“Saya titipkan untuk kita semuanya agar terus bekerja lebih baik, perencanaan itu ada agar kita tidak salah,” ungkap As’aduddin.

Exit mobile version