Kunjungi Pos Pengamanan Di Namlea, Dansatgas Yonif 734/SNS Tegaskan Jaga Nama Baik Satuan Dan Berbuat Kepada Masyarakat

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, melakukan kunjungan kerja ke pos-pos Satgas Yonif 734/SNS, yang ada di Air Buaya dan Wamsisi di Pulau Buru Kabupaten Namle.

Pasiops Satgas Yonif 734/Sns Letda Inf Rizky Dwitama Sukirno S. Tr. (Han), dalam keterangannya kepada wartawan (30/7/2021) menuturkan, kunjungan kerja Dansatgas Yonif 734/SNS, dilaksanakan untuk melihat secara langsung kondisi personil pos satgas Yonif 734/Sns di jajaran SSK I. SSK I terdiri dari 9 Pos yang tersebar di pulau Ambon sebanyak 7 Pos dan 2 Pos yang terletak di Pulau Buru Kab. Namlea (Pos Air Buaya dan Pos Wamsisi)

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut diantaranya pasiops Satgas Letda Inf Rizky Dwitama Sukirno S. Tr. (Han), Dokter Satgas Letda Ckm dr. Amanda Ricky, Pasiintel Satgas Letda Inf Tedi Kalana S.Tr. (Han), Danton Ang Letda Cpl Brian W Asmoro dan 2 orang anggota lainnya.

“Di akhir-akhir masa penugasan ini untuk selalu menjaga nama baik satuan dan menjadi kebanggaan satuan dengan berbuat yang terbaik bagi masyarakat,”tegas Dansatgas

Dansatgas juga  mengajak seluruh prajurit agar tidak lupa beribadah, dan tidak melakukan pelanggaran, serta selalu mendukung program pemerintah dengan tetap disiplin mengikuti protokoler kesehatan dan mendukung Vaksinisasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

Letda Inf Bima Mahuse S.Tr (Han) Danpos Air Buaya mengucapkan terimaksih atas kunjungan tersebut dan akan benar-benar mempedomani apa yang telah disampaikan Dansatgas, ujarnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *