Kunjungi Posko PPKM, Kapolda Kepri Serahkan Alat Kesehatan Kepada Warga Perum Dutamas Kota Batam

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Paket alat kesehatan, diserahkan oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Aris Budiman,kepada masyarakat saat mengunjungi, posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kampung tanggung di perumahan Dutamas Kota Batam,pada Kamis (18/2/2021).

Kunjungan tersebut, dilakukan Kapolda Kepri, untuk memastikan kesiapan posko PPKM kampung tanggung perumahan Dutamas, dalam pelaksanaan kebijakan dan program Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan ke posko PPKM tersebut, Kapolda Kepri, didampingi Kepala BNN Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Wakil Walikota Batam, Anggota DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang,Ka Posko PPKM Perumahan Dutamas dan para Tokoh Masyarakat perumahan Dutamas.

“Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri melaksanakan pemukulan Gong yang menandakan program PPKM mulai terlaksana di Kampung Tangguh Perumahan Dutamas. Bapak Kapolda juga melihat langsung kesiapan posko PPKM dan menyerahkan secara simbolis berupa Paket yang berisikan alat Kesehatan kepada Kepala Posko PPKM dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di perumahan tersebut,” ungkap  Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam keterangan pers kepada Wartawan.

Harry menurutukan, dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia tentunya ini menjadi tanggung jawab kita semua dalam melakukan pembenahan, bukan hanya tanggung jawab petugas kesehatan namun hal ini membutuhkan kerja sama semua pihak. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *